Berkat Topeng Monyet

Di suatu hari yang sunyi dan sepi, aku tidur sekitar pukul 11.00 .
lalu aku terbangun sekitar pukul 11.30 gara gara sebuah suara,
aku bangun dengan jengkel lalu ku lihat jendela, dan ternyata itu suara Topeng Monyet.

Bukannya jengkel aku malah tersenyum sedikit lalu lama kelamaan aku tertawa terbahak-bahak melihat aksi dari si monyet kecil yang lucu.
Dan suasana itu menjadi ramai, orang-orang pada keluar dari rumahnya untuk melihat topeng Monyet.

Sungguh suasana yang jarang terjadi di kampungku. . .
aku rindu suasana seperti ini sejak dari dulu, aku rindu canda tawa mereka semua, aku rindu senyum mereka, aku merindukan semuanya. .

Berkat Topeng Monyet suasana menjadi ramai. .
lain kali datang lagi ya monyet kecil. .

Sayang sekali keramaian itu pudar ketika aksi Topeng Monyet itu selesai,
jadi sepi lagi dehh. . . :(

0 Response to "Berkat Topeng Monyet"

Post a Comment